Brainly.co.id, masih ragu?

06.42 Easy Way 0 Comments


Setelah memposting tutorial brainly.co.id untuk android dan laptop, nah, sekarang aku mau posting pengalaman aku, bukan pengalaman sih lebih tepatnya cuman sekedar info, karna masih banyak yang meragukan atau bisa dibilang menganggap brainly.co.id itu cuman situs buat orang malas-malasan. nah jadi itu juga sebuah alasan aku menulis sebuah artikel ini.

ok, langsung aja yah
Brainly merupakan situs Tanya jawab yang bisa dibilang popular di Indonesia khususnya di kalangan pelajar yah, jadi di brainly itu kamu bsa bertanya tentang PR yang tidak bisa kamu kerjakan, jika masih blum paham ada kolom komentar yang pastinya untuk berkomunikasi langsung dengan si penjawab jika kamu masih belum paham dengan PR tersebut.

Brainly.co.id ini merupakan jejaring sosial yang bisa dibilang sangat bermanfaat, khususnya bagi pelajar. Pelajar bisa memanfaatkan waktunya internetan untuk hal yang positif, jadi dalam hal ini manfaat internet ini terlihat sekali yah di situs brainly.co.id, banyak pelajar yang memang menggunakan internet untuk hal yang negatif namun brainly.co.id ini pastinya akan membantu pelajar di Indonesia untuk menggunakan internet sebagai hal yang positif.

Kalau sesuatu pasti yah akan ada kekurangan dan kelebihan sama halnya brainly.co.id, kekurangan dan kelebihannya pasti ada, namun balik sendiri dari penggunanya masing-masing. Bagaimana cara memanfaatkan internet itu. Mungkin sebagian dari beberapa orang berpikir brainly.co.id merupakan situs yang membuat pelajar malas untuk menggunakan otaknya untuk membuat PR, namun seperti yang sudah saya tulis sebelumnya balik lagi ke penggunanya masing masing, apa tujuan menanyakan PR tersebut, apakah karna malas berpikir atau memang belum paham dengan materinya. kalau memang belum paham materinya bukan kah kita harus bertanya?

Selain itu, bisa dibilang brainly ini banyak pengguna yang menggunakannya untuk bertanya, jadi akan banyak ada soal soal yang bisa dijawab sehingga soal-soal tersebut bisa digunakan untuk berlatih soal, pasti sangat bermanfaat bukan?

tunggu apa lagi?, yukk langsung aja ke BRAINLY.CO.ID

You Might Also Like

0 komentar: